Cara Download File via EyesFile.ca - Malem Agan - agan, kali ni ane mao share cara download Via EyesFile.ca yang sekarang ane pake pada host download akun SSH ane, yang sebelumnya ane save file -nya di Tusefiles.net. Ane migrasi ke laen soalnya di tusfiles ni selalu detect IP kita, kalo kita dapet IP yang sebelumnya udah ke pakai buat download di tusfiles dengan melebehi batas maksimum download jadi ya kita nggak bisa download kan???. Makanya ane pindah dari tusfiles.net tu gan, dan ane pindah ke Eyesfile.ca ni. Mungkin ada yang bingung ni mengenai cara download di EyesFile.ca sedikit ane bahas disini ya gan.

Pertame ketika agan masuk link downloadnya, silahkan agan scrool ke bawah karena link downloadnya ada di bawah gan. Coba agan lihat pada gambar di bawah ini :

Kalo udah, nanti akan terlihat tombol "Get Link" buat dapeting link download -nya agan harus ngisi capcha ato atau code yang keluar setelah klick tombol Get Link tersebut.Contoh seperti gambar di bawah ni :





isikan kode yang keluar setelah klik tombol Get Link.




Download selesai dan selamat anda menikmati akun SSH Gratis... hehehehe. Jika mungkin ada yang di tanyakan atau mungkin juga terlalu ribet buat download-nya silahkan berkomentar di bawah, nanti kita sharing bersama. heheehe. Sebagai ganti karana terlalu ribet buat download-nya untuk semua file akun SSH ane buat RAR yang berisi 3-6 akun tergantung nanti ada akun berapa ya gan... hihihihihi. Soalnya ane juga lagi nyari buat nyimpen file -nya nih... heehehe. Terima kasih udah mau berkunjung di blog ane yang jelek ni... hehhe.



0 komentar:

Post a Comment

 
Top