Akun SSH Premium Gratis Terbaru 27 November 2013. Hari ini ane mao share Akun SSH Gratis Lokasi atau Server Belanda. punya om edisukarman.com tu. Tapi ane belom bisa pastiin untuk speed'nya di karenakan lokasi, sinyal dan speed modem yang di pake, ane juga males tu ngetes speed satu".. hikhikhik. Akun SSH update tiap hari gan, kalo akun udah gak bisa monggo untuk koment ya gan, nanti ane cari- cari lagi, dan jangan lupa juga buat cendol-nya ya gan alias "Like This"
DOWNLOAD 




(maaf tadi salah upload, sekarang udah di reupload dan ane tambahin akun-nya.)
Selamat menikmati SSH Gratis

3 komentar:

  1. bang.. gimna sih cara make SSH... >.< maklum newbie.. dari kemaren make SSH kouta XL ku kesedot trus >.< , klo bisa bales ke email ku bang.. dante.dmc.seven.8@gmail.com or di sini juga boleh :D

    ReplyDelete
  2. sebelumnya saya ucapkan terimakasih gan,,,
    tapi cara pakenya gimana ya gan :-) hhe maklum baru mau nyoba" belum tau apa"

    ReplyDelete
  3. Da - N - Te @-> kalo pake SSH jangan ada kuota ama pulsanya gan, ntar abis lagi gan.... harus 0 pulsa 0 kuota. kalo bisa pake indosat aje ya gan, 0 kutang 0 pulsa masih work kok... (o)

    sugeng -> caranya simpel kok gan, kalo masalah inject ama akun-nya ane selalu update... hihihi :-)
    coba aje searching di google, banyak kok yg sharing inet gratis pake ssh... :>)

    ReplyDelete

 
Top