Update Internet Gratis Indosat Dengan OpenVPN Terbaru Maret 2014 - Selain ane share akun SSH, disini ane juga akan share beberapa akun Open VPN gratis gan, dan untuk instalasi serta cara penggunaannya monggo kita simak bareng" gan... hehehehe


Instruksi ini menjelaskan cara untuk terhubung ke Server VPN Relay Umum VPN Gerbang dengan menggunakan OpenVPN Client dikembangkan oleh OpenVPN Technologies, Inc pada platform Windows XP, 7, 8, Server 2003, 2008, 2012. 

Download dulu alat tempurnya dibawah ini gan.

Install OpenVPN Client

Double-click OpenVPN client yg sudah ter-download.
- Proceed to install along the instructions on the wizard.
- Install sampai selesai gan.


Download setting file (.ovpn file) 'OpenVPN'
- Setelah instalasi selesai memasukkan akun yang sudah ente download tadi (.ovpn file) dan letakan pada ("config" folder) OpenVPN. Dengan cara buka directori "C:\Program Files\OpenVPN\config", dan kopi paste (.ovpn file) pada folder tersebut.


Klik kanan "OpenVPN GUI" ikon pada desktop, dan klik "Run as administrator". Pada Windows Vista, Anda perlu menggunakan "Run as administrator". Jika tidak, koneksi VPN akan gagal.

- OpenVPN GUI ikon akan muncul pada bar-tray Windows di bagian bawah kanan layar. (Kadang-kadang menyembunyikan Icon. Klik ikon panah atas untuk menampilkan semua ikon  yang tersembunyi.) 

- Klik kanan ikon GUI OpenVPN, dan klik "Setting" trus isikan proxy dan port sesuai inject yang agan pake, kemuidan klik "OK" trus klik "Connect"



- Koneksi VPN akan dimulai. Status menghubungkan akan ditampilkan di layar. Anda dapat melihat username dan password petunjuk pada layar.


Jika koneksi VPN berhasil, pesan muncul sebagai berikut.


Sedikit Tutorial dari ane gan, jika masih ada yang di pertanyakan silahkan berkomentar di bawah ya gan. terima kasih atas kunjungan anda. wkwkwkwk.


5 komentar:

  1. update terus vpn nya ya gaaan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok. gan, udah update OpenVPN 6 Maret dateTime up to 10 days... hehehe =p~

      Delete
  2. yamaha pemuda semarang. yamaha mataram sakti-_

    ReplyDelete
  3. The VPN service to open blocked sites is available in iTunes to the iOS devices such as iPad or iPhone
    https://itunes.apple.com/us/app/iwasel-vpn-service-for-ios/id872471569?ls=1&mt=8

    ReplyDelete
  4. with iwasel vpn service you can surf completely anonymous through the internet with high speed connection , the service is very easy to use and very very cheap , check it out .

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.steelkiwi.iwasel

    ReplyDelete

 
Top