Update Injek Smartfren, Indosat, XL Terbaru Work Januari 2014 - Kali ini ane mao update inject koleksi ane siapa tau da yang nyantol di tempat agan, karena beda tempat beda rasa ya gan.. hehehe yang ane punya cuma smrtfreen, Isat, ama XL. Silahkan agan pilih mana yang sesuai dengan keinginan agan dan mungkin bentar lagi akan lebih komplit all operator kecuali Aha dan Esia... hehehe. Silahkan di icip -icip.. dan jangna lupa cendolnya ya gan alias like this, biar tambah rame aja gitu.. hehehe 


=============================Smartfren==============================

SEMAR31

Smartfren GX WESS

==============================Indosat===============================

ISAT GX REMBOL

ISAT V3

=================================XL===============================

XL [Fixed]

XL [GX]

==================================================================

Demikian inject yang bisa saya sampaikan, jika ada inject yang kurang berkenan pada inet anda, saya mohon maaf. Terima kasih.

1 komentar:

 
Top