Update lagi untuk akun SSH GRATIS, khusunya buat smartfren agar bisa download wuzz wuzz... Tapi ane belom bisa pastiin untuk speed'nya di karenakan lokasi, sinyal dan speed modem yang di pake. Disini ane pake Handphone Smartfren Extreme speed 3.1 Mbps. Langsung aja mumpung masih anget-anget hhehe :)

 Server USA

- Kalo ada kesulitan download di TusFiles.net : silahkan kesini 
- Untuk cara penggunaannya  silahkan kesini

Kalo ada yang bermasalah pada akun atau akun udah co.id, silahkan berkomentar di bawah. Terima kasih telah berkunjung. Dan jangan lupa like this ya gan.. hehehe.

14 komentar:

  1. request server lokal donk.... 'o')/

    ReplyDelete
  2. gan mau nanya ni
    Tiap kali mau konek SSH muncul tulisan "Connection failed,HTTP CONNECT request failed : status 302. reason : moved temporarily"
    Mohon solusinya

    ReplyDelete
  3. inject semar yang baru gan
    yang dulu udah mati

    ReplyDelete
  4. makasih gan infonya..

    klo boleh, saya mau menawarkan agan menjadi penulis/moderator di Puppl Forum kategory Programming & Networking, saya akan senang bila anda ingin bergabung :) GO to> http://forum.puppl.com

    agan juga bisa dapet mail NAMAmu@puppl.com, subdomain Blogkm.puppl.com.
    khusus subdomain siapa aja boleh. insyaallah saya akab berikan ACC SSH premium yang tak akan pernah padam :)

    keseluruhan Web kami masih dalam proses >>>
    www.puppl.com 40% (Target awal bulan depan selesai)
    www.apooi.com 6% (Target awal atau tengah bulan depan selesai)


    apapun keputusan agan, hubungi saya di >
    Mail : admin@puppl.com
    HP : 087750190099 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SSH IP 114.112.255.166
      SSH Port 65002

      Delete
    2. minta passwordna ssh kubil na yg smart bsa gk??

      Delete
  5. Ijin nyimax sobat salam sukses

    ReplyDelete
  6. gan kalo pas login muncul tulisan kaya gini "connection failed.the proxy server has ended the connection without a response" gimana solusinya.?

    ReplyDelete
  7. smrtfren makin sulit aja gan, bentar lgi ane share buat indosat...

    ReplyDelete
  8. this comment has been removed by administrator

    ReplyDelete
  9. bang smartfren yang baru bang req pliz hehehehe trimakasih

    ReplyDelete
  10. kalau untuk VPN bisa tidak om???

    ReplyDelete

 
Top