Siang ahgan- agan ,,, ane update lagi nih ssh premium khusus buat smartfren biar wuzz..wuzz.. gak sulit cari ni ssh buat smartfren agar bisa wuzz..wuzz. kalo bisa nomor smartfren agan jangan sampe terdaftar paket ya gan, biar download'nya bisa kenceng gan... hehehehe. Langsung saja gan bisa dicomot secara gratis nie hihihi,  ni gak tau ampe kapan masa aktif'nya, yang penting ampe co.id ya gan wkwkwkk...


HOST :49.251.9.40
      49.251.29.8
      49.251.9.61

                        User : zona
                     Password: robotic 

Kalo nanti udah co.id, mohon komentar di bawah yagan, biar nanti ane cari.in lagi gan . hehehehe

22 komentar:

  1. om biar bisa dowload pakek idm gmna?

    ReplyDelete
  2. thanks banget gan info nya http://jualsepatufutsalnike.net/

    ReplyDelete
  3. zonuf : silahkan lihat disini gan : http://roboticarea.blogspot.com/2013/04/internet-gratis-smartfren-april-2013.html

    oyon muji : pake proxifier gan, kalo gak pake proxifier agan juga harus setting listen port'nya juga di IDM

    adhit : pake port 22 gan

    ReplyDelete
  4. Connection Failed. Invalid HTTP response:unrecognized protocol name.
    gitu mulu knpa ya mhon pencerhannya maklun ane msih newbe ?

    ReplyDelete
  5. tecgnology : ane coba di xp support kok gan...

    jodi N : coba langkah" nya di ulang lagi gan,,,,

    ReplyDelete
  6. Gan pnya ane Authentication diBitvise SSHnya ke ubah
    Itu gimna? tpi jdi unrecognized protocol name. mulu ?
    klo di reset lagi bisa ga Bitvise ny jdi kaya seblm kita mau mulai dari awal lgi ?
    maaf bnyak nanya ane masih newbie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bitvise nya di re' instal aja gan, biar gak ribet... hehehe

      bentar lagi ane update tool inject + ssh + proxifiier = tinggal tancap aja deh,,, hehehe tunggu ya gan,,, mumpung lagi dapet dari tetangga sebelah nie... hehehe

      Delete
  7. gan ane udah ngikutin seluruhnya kok masih gagal ya login di bitvise ssh isi pesannya :Connection failed. Connection attempt timed out while negotiating with proxy server.

    ReplyDelete
  8. agan pake tool injeck yang mana, itu mungkin setting proxy di bitvise nya gan, coba di cek listen port nya gan, soalnya tool yg lama ama yang baru ni port nya beda gan,,,

    ReplyDelete
  9. gan.. ane uda setting di bitvisenya.. apa perlu seting juga di tool injectnya sama proxifier?? kalo iya gimana caranya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud'nya gimana ya gan?? apa setting proxifier'nya kah???

      Delete
  10. Replies
    1. akun udah di update lagi gan,,, silahkan liat ke TKP -> http://roboticarea.blogspot.com

      Delete
  11. gan,,, dah mati gan update lagi donk gan,,,

    ReplyDelete

 
Top